Tempat Cetak Banner Murah di Jakarta Timur Buka 24 Jam

Jasa Cetak Banner di Jakarta Timur - Kami dari Ami Group juga melayani pembuatan banner dan berbagai modelnya tersedia di toko kami. Digital printing kami menyediakan banner kualitas terbaik tetapi dengan harga terjangkau sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin mencetak banyak ataupun juga satuan.

Banner adalah sebuah media yang sering dimanfaatkan untuk iklan suatu produk seperti di konter hp, di restoran di mall dan lain-lainnya. Banner memiliki bahan yang sangat bagus dan juga memiliki pilihan laminasi doff atau glossy. Banner sangat cocok digunakan untuk di dalam ruangan seperti di mall, tapi ada juga yang digunakan untuk outdor tetapi dengan pilihan yang sesuai dengan outdor juga bahan dan modelnya.

Bagi yang ingin membuat sebuah banner membutuhkan jasa percetakan profesional supaya mendapatkan hasil banner yang berkualitas. Jangan cepat tergiur dengan banner murah karena tidak semua Jasa Cetak Banner Murah akan menghasilkan banner terbaik dan tidak mengecewakan pembelinya.

Tempat Cetak Spanduk 24 Jam di Jakarta Timur

Tempat Cetak Spanduk 24 Jam di Jakarta Timur

Tempat Cetak Spanduk 24 Jam di Jakarta Timur


Tempat Cetak Banner di Jakarta

Sebelum anda mencari percetakan yang melayani untuk pembuatan banner, sebaiknya anda pahami model, bahan dan ukuran banner terlebih dahulu. Banner memiliki berbagai model dan kegunaanya dan terkadang ada yang menyamakan antara banner dengan spanduk, pada Sejatinya antara banner dan spanduk memiliki banyak perbedaannya.

Berikut kami akan sedikit menjelaskan beberapa model banner yang paling banyak digunakan. Supaya ketika anda Cetak Banner/Spanduk di Jakarta sudah lebih mudah untuk pemesanannya.

Banner Biasa atau Spanduk

Banner model ini merupakan yang paling banyak digunakan, sebenarnya ini adalah spanduk akan tetapi banyak juga yang menyebutnya dengan banner. Banyaknya pengguna model ini karena ukurannya yang bisa custom, cocok untuk diluar ruangan sehingga banyak digunakan untuk di pinggir-pinggir jalan, bahkan di masa kampanye kita akan banyak menemui banner model ini di jalanan.

  • X Banner

Banner yang mempunyai tiang penyangga sendiri, beebeda dengan banner/spanduk yang tidak mempunyai tiang sehingga ketika ingin digunakan harus membuat tiang atau mengikat menggunakan tali, nah!  x banner memiliki kemudahan sendiri yaitu sudah sepaket sama tiangnya. Jadi ketika ingin digunakan anda tidak perlu repot-repot lagi, cukup dengan memasang tiangnya saja. X Banner memiliki ukuran pas yang tidak dapat dirubah yaitu 60x160cm dan 80x18 cm.
  • Y Banner

Banner yang hampir sama persis dengan x banner, semuanya sama kecuali tiang penyangganya untuk berdiri. X banner memiliki tiang mirip x sedangkan y banner memiliki tiang menyerupai hurif y. Untuk ukuran dan bahan sama dengan x banner yaitu terbuat dari bahan albatros dan flexy, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan, masing-masing bahan tersebut memiliki keunggulan dan kekurangannya sendiri-sendiri.
  • Roll Banner

Banner yang memiliki cara penggunannya yaitu dengan di roll, banner ini memiliki tiang hanya 1 tetapi dia memiliki penggulungnya sendiri. Ketika ingin digunakan cukup dengan menariknya ke atas lalu memasang tiangnya, ketika ingin disimpan juga sangatlah mudah yaitu hanya perlu melepas tiangnya maka banner akan otomatis tergulung ke bawah ke dalam tempatnya lansung. Untuk ukurannya sendiri tersedia ukuranan 60x160 cm 80x180 cm dan 80x200 cm dan bahannya albatros dan flexy.

Setelah memahami jenis-jenis banner dan sudah memilih jenis yang dibutuhkan, sekarang saatnya mencari Tempat Cetak Banner/Spanduk Murah. Kenapa mencari yang murah?  supaya budget yang sudah dipersiapkan sesuaia dengan harga cetak banner. Tetapi ketika mencari harga termurah kita jangan sampai mengabai kualitas hasil cetak, walaupun murah jangan sampai hasilnya tidak memuaskan.

  Kunjungi juga : Jasa Cetak Spanduk Murah Jakarta Buka 24 Jam

Mencari jasa cetak spanduk murah?  Ami Jaya Printing adalah toko digital printing dan percetakan yang sangat bagus untuk anda coba. Karena kami dibekali dengan mesin cetak terbaru yang dilengkapi dengan hight speed yang jauh lebih cepat serta hasil cetak yang sangat tajam dan berkualitas baik. Jadi kami bukan menawarkan jasa cetak murah yang hasilnya murahan, akan tetapi kami menawarkan jasa cetak murah dengan hasil cetak kualitas terbaik sehingga anda akan puas dengan banner/spanduk yang telah dibuat.


Percetakan kami menawarkan banyak sekali kemudahan dalam jasa cetak dan digital printing, fasilitas yang disediakan sangat lengkap, mesin dengan higt speed dan dikerjakan oleh tangan yang handa di bidang pembuatan spanduk dan banner serta kami juga buka 24 jam sehari.

Bagi yang sedang pusing mencari toko percetakan yang masih buka di tengah malam, sekarang tidak perlu lagi khawatir setelah kedatangan kami. Seringkali kebanyakan orang akan sangat pusing dengan kebutuhan spanduk atau banner yang mendesak bahkan di malam hari untuk digunakan dipaginya, semua kesusahana anda tersebut akan dimudahkan dengan hadirnya Ami Jaya Printing. Toko kami buka 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, kami merupaka. toko yang tetap buka dan beroperasi di hari minggu, hari libur dan tanggal merah lainnya.

Untuk info pemesanan bisa hubungi kami Ami Jaya Printing melalui kontak di bawah :

 Mobile          : 0822 1397 8641
WA                     : 0822 1397 8641
Alamat               : Jl.Waru No.4 Rawamangun Jakarta Timur

Tempat Cetak Spanduk 24 Jam Jakarta Barat
Tempat Cetak Banner 24 Jam Jakarta Selatan
Tempat Cetak Spanduk 24 Jam Jakarta Utara
Tempat Cetak Spanduk 24 Jam Tebet

Bagi yang merasa terlalu jauh untuk mendatangi toko kami terlebih lagi di malam hari, tenang!  kami akan tetap melayani anda dengan sepenuh hati, percetakan kami sudah menyiapka. solusi untuk anda yang kesusahan untum datang lansung yaitu dengan menyediakan pelayanan online, dimana anda hanya perlu menghubungi kami melalui telpon genggam dan melakukan pembayaran via transfer maka kami akan mencetak banner anda dengan cepat lalu lansung mengirim ke alamat yang anda inginkan. Untuk pengiriman bisa 24 jam, jika memang memungkinkan kami akan mengantar ke alamat, jika memang kami berhalangan maka pengiriman menggunakan ojek online.

Terimakasih!  Semoga percetakan kami menjadi solusi yang sangat tepat ketika anda membutuhkan jasa percetakan di Jakarta yang melayani konsumen 24 jam. Mudah-mudahan Tempat Cetak Banner Murah di Jakarta Timur milik kami selalu menjadi pilihan anda. Semoga menjadi langganan!!!

Tempat Cetak Spanduk 24 Jam di Jakarta Timur

Tempat Cetak Spanduk 24 Jam di Jakarta Timur

Tempat Cetak Spanduk 24 Jam di Jakarta Timur

Tempat Cetak Spanduk 24 Jam di Jakarta Timur

ORDER VIA CHAT

Produk : Tempat Cetak Banner Murah di Jakarta Timur Buka 24 Jam

Harga :

https://www.globalprinting.id/2019/10/tempat-cetak-banner-murah-di-jakarta.html

ORDER VIA MARKETPLACE